cerita ke:kini

ke:kini lahir dari semangat dan ide untuk berbagi dan saling memperkuat kerja-kerja untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Didirikan oleh empat perempuan, ke:kini berangkat dari pemikiran pentingnya menciptakan sumber daya yang berkelanjutan untuk mendukung kerja-kerja kemanusiaan.

ke:kini diharapkan dapat menjadi salah satu jawaban akan semakin tak terbendungnya kebutuhan para pekerja di berbagai bidang untuk dapat berinteraksi, bertukar ide dan berkolaborasi di sebuah ruang publik yang ramah untuk semua. Kami berharap, perjumpaan individu dan komunitas di ke:kini dapat menjadi tuas bagi sebuah perubahan organik—di mana semua pihak bisa ambil bagian dan berkontribusi dengan caranya masing-masing.

ke:kini terafiliasi dengan Indonesia untuk Kemanusiaan (IKa), sebuah lembaga kemanusiaan yang mendukung terwujudnya keadilan sosial dan perdamaian. ke:kini dan IKa memiliki visi yang sama untuk berkontribusi pada perubahan Indonesia yang lebih baik.

tim ke:kini

  • Felencia Hutabarat
    Felencia Hutabarat Direktur Pengelola
  • Azizah Hafsari
    Azizah Hafsari Staff Rumah Tangga
  • Sriyoto
    Sriyoto Event & Marketing
  • Narariya
    Narariya Host & Community Manager

pendiri ke:kini

Ratna Fitriani
Biasa dipanggil Pipit, ia merupakan pekerja kemanusiaan dengan spesialisasi inklusi sosial pada berbagai program pemerintah di sektor pendidikan, kesehatan, jaminan sosial dan infrastruktur dasar.

Kamala Chandrakirana
Tahun 2011, Nana diangkat oleh Komisi HAM PBB menjadi pakar independen dalam Kelompok Kerja tentang diskriminasi terhadap perempuan dalam hukum dan praktik, untuk masa bakti hingga pertengahan 2017.

Ukke R. Kosasih
Tahun 2010 mulai menjadi Board Member Indonesia untuk Kemanusiaan hingga sekarang. Tahun 2012-2015 menjadi konsultan dan project manager sebuah luxury fashion brand dan sebuah NGO yang lahir di New York, USA.

Anik Wusari
Ia memulai perjalanannya bekerja di isu kemanusiaan dan keadilan sosial di International NGO on Indonesian Development (INFID) untuk advokasi isu Bank Pembangunan Multilateral (Multilateral Development Banks Watch).

ke:kini di media

lokasi ke:kini

ke:kini memiliki ruang untuk kawan-kawan yang membutuhkan tempat bekerja dan berkarya. ke:kini terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Cikini Raya No.43/45, Menteng, Jakarta Pusat.

ke:kini berada di seberang Hotel Whiz dan Menteng Huis, di antara Taman Ismail Marzuki dan Kantor Pos Cikini. Lokasi kami juga mudah dijangkau dengan kendaraan umum bus P20 atau T502 dan dekat dengan Stasiun Kereta Gondangdia.